Online Delivery Mempermudah Pemesanan Makanan

Di dunia modern yang serba digital dan serba online ini, aktifitas yang biasanya dilakukan secara manual bisa dilakukan hanya lewat aplikasi di smartphone kita. Mulai dari pembayaran listrik, tiket, hotel bahkan belanja online pun tak asing lagi di telinga kita. Tak kalah dengan yang lainnya, delivery pemesanan makanan pun sekarang juga bisa dilakukan secara online.

 

Go-Jek dan Grab saat ini sudah menyediakan layanan pesan antar lewat aplikasi yang memudahkan masyarakat untuk memesan makanan dari outlet-outlet yang tersedia. Pasukan-pasuka driver pun siap membantu anda untuk mengambil dan mengantar makanan sampai ke tempat anda dengan mudahnya. Teknologi ini tentunya sangat membantu kehidupan kita sehari-hari. Ketika kita sibuk dan tidak sempat membeli makanan, kita bisa memesan lewat aplikasi Go-Jek atau Grab.

Online Delivery (3).jpg

Ayam Geprek DBC juga bekerja-sama dengan penyedia layanan delivery online tersebut. Anda cukup mensearch DBC atau Ayam Geprek DBC pada halaman search dan anda bisa memesan dengan mudahnya. Jangan lupa ada banyak menu menarik yang kami tawarkan untuk anda. Kami juga menyediakan promo-promo menarik salah satunya adalah diskon 24% untuk pemesanan nasi ayam geprek pada hari kerja.

Ayam Geprek DBC,

jl. Beskalan no.1, Malioboro, Yogyakarta.

Info pemesanan hubungi:  0821-3422-1749 (Telp/SMS/Whatsapp)

 

Leave a comment